Berita CPNS / PNS

Pemerintah Belum Beri Kepastian Jadwal Perekrutan CPNS 2018

Home » CPNS 2018 » Pemerintah Belum Beri Kepastian Jadwal Perekrutan CPNS 2018

Pengumuman CPNS 2018. Para pencari kerja, khususnya yang ingin menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) seperti masih harus bersabar. Pasalnya hingga saat ini memang masih belum ada keputusan resmi terkait perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) seleksi cpns 2018. Hanya saja sinyal perekrutan CPNS 2018 tahun ini sudah sempat didengungkan. Seperti saat pertemuan BKD se Indonesia beberapa waktu lalu.

rekrutmen cpns 2018

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan menilai, pihaknya belum dapat memastikan rencana perekrutan tersebut. Pasalnya, untuk mekanisme perekrutan tentunya menunggu informasi dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN).  “Gambaran memang ada rencananya. Tapi kita juga masih menunggu informasi pastinya,” tuturnya.

Untuk mempersiapkan perekrutan CPNS 2018 tersebut memang memerlukan persiapan. Hal itu juga mungkin yang menjadi pertimbangan belum dapat kepastian untuk penerapan perekrutan CPNS umum tersebut.

ADVERTISEMENT

Untuk itu diharapkan segera ada kepastian informasi untuk mekanisme dan waktu perekrutan CPNS umum tersebut. Pasalnya setiap tahun angka pensiun ASN terus bertambah dari waktu ke waktu, sehingga perekrutan CPNS dapat berperan dalam meningkatkan kinerja pemerintahan. Sambil menunggu kepastian jadwal penerimaan cpns 2018. Bagi calon pelamar cpns 2018, dianjurkan selain persiapan dokumen-dokumen persyaratan cpns agar sesegera mungkin untuk persiapan memperlajari soal ujian cat cpns 2018, direkomendasikan mempelajarinya di website latihan cat cpns yang terpercaya baik secara online seperti http://www.cpnsonline.com atau dapat melalui buku-buku terkait cpns. (sumber: https://www.cpns.info/2018/07/pemerintah-pusat-belum-beri-kepastian.html)

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner

ADVERTISEMENT